posted by Pulsasoftware


ERefill 2011 - All Edition Kembali hadir dengan skema dan kekuatan penuh, lebih cepat dari versi sebelumnya, lebih kuat dari sebelumnya, lebih aman dari sebelumnya. Rasakan hentakan kekuatan yang sesungguhnya dari sebuah system kerja server dan biarkan adrenalin Anda mengalir sejalan dengan aliran transaksi Anda...

Full Secure untuk Host to Host Server, full power sepertinya halnya full power untuk transaksi SMS ditambah dengan nilai plus peningkatan kecepatan data akses hingga dua kali lipat.

Kecepatan tinggi, efisiensi resource, keamanan transaksi, most wanted feature, itu adalah dasar dari pengembangan ERefill 2011. Jika Anda tahu tentang ERefill 2007, maka saat Anda menggunakan ERefill 2011, Anda akan merasakan bahwa ERefill 2007 ternyata jauh tertinggal dibandingkan ERefill 2011.
Apakah saja yang terbaru? 

Berikut ini perbandingan antara versi terdahulu dengan ERefill 2011.

UTAMA
2007
2011
Kelompok Paket Harga
Masih tetap sama dan dapat dipakai, namun telah dioptimalkan dan diperbaiki untuk masalah manajemen paketnya.
Ya
Ya
Kelompok MLM
Lebih ringan dan hemat resource dari versi terdahulu.
Ya
Ya
Kelompok MGM
Model transaksi kelompok baru, dengan level horizontal dan vertikal tak terbatas dan pengaturan rebat yang berbeda untuk tiap downline.
Tidak
Ya
Pembagian Produk berdasarkan Model Transaksi
Tiap kelompok mempunyai daftar produk dan harga yang terpisah, baik digunakan untuk penentuan harga yang berbeda-beda tiap kelompok H2H atau kelompok lainnya.
Tidak
Ya
Transaksi Tanpa Kode Produk
Tambahan baru cara transaksi dengan tanpa menggunakan kode produk, cukup SMS dengan nomor tujuan serta nominal saja. Menguntungkan reseller karena tidak harus menghapal banyak kode produk.
Tidak
Ya
Format Transaksi Pengulangan
Batasan transaksi harian atau 24jam tetap berlaku, namun jika menginginkan lebih dari satu kali dalam sehari, telah disediakan format untuk pengulangan dengan tujuan dan produk yang sama.
Tidak
Ya
GTalk Service
Jangkauan yang lebih luas dalam interkoneksi antar server selain protokol umum yang lainnya seperti YM. Bisa digunakan antar-ERefill maupun antar-Server.
Tidak
Ya
IRC Service
Alternative dalam membuat layanan H2H, IRC service memungkinkan untuk membangun server sendiri tanpa harus bergabung dalam room chat yang sudah tersedia, IRC Server adalah open source, jika kesulitan dalam membangun server IRC, dapat juga bergabung dengan server IRC yang sudah umum tersedia, semacam Dalnet, dll..
Tidak
Ya
YM Service
Ya
Ya
Tiket Deposit BCA
Ya
Ya
Tiket Deposit Mandiri
Tidak
Ya
Tiket Deposit BNI
Tidak
Ya
Autoposting Rebat
Walaupun telah ditanamkan fitur posting manual maupun melalui SMS, mungkin Anda lebih menyukai hal yang serba otomatis, silakan set interval mingguan atau bulanan dan selanjutnya, biarkan system yang akan mempostingnya.
Tidak
Ya
Deactive Pasive Reseller
Fitur baru, jika Anda menginginkannya, Anda dapat membuat setingan untuk member yang tidak aktif transaksi dalam beberapa bulan ke belakang akan langsung di non-aktifkan.
Tidak
Ya
Autointeligent tiap terminal transaksi
Menggunakan banyak chip dan stok kosong, system akan otomatis menonaktifkan produk yang tidak mempunyai stok atau tidak tersedia dalam satu chip/terminal.
Tidak
Ya
Format Transaksi Dealer
Berlaku untuk edisi tertentu dan terbatas.
Tidak
Ya
More to come...
Tidak
Ya




Sisipan Modul CDMA
Pada versi ini juga ada sisipan modul untuk transaksi fkios (flexi), namun sampai dengan saat ini, fkios hanya bisa dijalankan dengan menggunakan modem CDMA, yang telah di test adalah modem CDMA Wavecom baik USB maupun Serial. Tidak ada pengaturan dalam menggunakan modul ini, seperti biasa, tinggal dijalankan, karena terminal akan mendeteksi otomatis jika parsing menggunakan format USSD. Dan untuk pembuatan parsingnya, sama persis dengan pembuatan parsing Mkios, tujuan bisa diganti dengan minus (-). Mau diisi nomor juga boleh, karena nanti juga akan langsung diabaikan.

Gambar di atas adalah contoh tampilan modul CDMA yang baru, yaitu terdapat perbedaan pada saat pertama kali start service, adanya teks inisialisasi. Jika modul Anda tidak seperti gambar di atas, silakan download modul terpisah pada halaman update yg telah disediakan.
Overview
Jika Anda ingin transaksi bisnis pulsa dengan flexibilitas dan keamanan yang tinggi, maka ERefill 2011 adalah hal yang tepat. Apa yang Anda bayangkan, sudah hal yang nyata dalam ERefill 2011.

Dapatkan CD ERefill 2011 v3.3.4 Enterprise (Update 04 April 2013) seharga Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah) termasuk didalamnya :
  1. New Setup Erefill 2011 v3.3.4 Enterprise (New Update 04/04/2013)
  2. Driver Kabel Data Siemens GSM & NOKIA CDMA
  3. MySQL Front v5.1
  4. Manual Book
  5. Panduan Instalasi
  6. Free Support melalui Team Viewer & Email Sampai Server ON

Keunggulan ERefill 2011 v3.3.4 Enterprise (04 April 2013) adalah saat data server telah banyak tidak akan ada waktu delay saat melakukan aktivitas :
- Tambah Data
- Simpan Data
- Rubah Data
- Hapus Data
- Star Terminal
- Setting Terminal
- Merubah Setting Konfigurasi
- dan aktivitas lainnya

Tidak percaya ??? Buktikan sendiri ..... segera pesan CD ERefill 2011 New Version !!!!

Harga : Rp 1.000.000,-

Hanya dengan 1.000.000 anda mendapat Software full version yang kualitasnya sama seperti aslinya, tentunya akan mendapat support oleh team kami.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © PULSA SOFTWARE -Robotic Pulsa- Powered by Pulsasotware - Designed by Mr.X -